2 mei 2011

Sudah hampir 1 tahun berlalu sejak kelulusanku dari SMA. Terkadang aku masih ragu akan keputusanku. Dulu ketika tes bakat, bakatku memang di bidang seni. Tapi aku berpikir. Kuliah DKV, Arsitek, Design Interior, dan seni lainnya mahal dan pekerjaan di bidang ini di Indonesia masih kurang. Aku pun memilih jurusan yang aku anggap memiliki masa depan yang lebih baik. Aku memilih Kedokteran gigi, Teknik kimia, dan teknik Informatika. Karena aku tidak diterima di kedokteran gigi maupun teknik kimia, sekarang pun aku kuliah teknik informatika. Jujur saja aku merasa cukup tenang akan pekerjaanku nanti. Tapi hatiku menjerit, ada kerinduan untuk menyentuh bidang seni. Dan terkadang aku cukup minder dengan kemampuanku, aku sangat takut tidak bis bersaing dengan teman-temanku di dunia kerja nanti. Entahlah. Aku tidak tahu apa yang aku inginkan. Aku masih mencarinya. Semoga aku mendapatkan tempat di dunia ini yang sesuai dengan diriku ^ ^

