Terkadang dalam hidup ini kita menginginkan banyak hal. Ingin ini, ingin itu. Bahkan kalau kita tidak dapat memperoleh apa yang kita inginkan kita merasa sedih, menyalahkan diri sendiri dan terkadang marah kepada Tuhan. Tetapi belakangan ini aku disadarkan akan betapa indahnya hidup yang diberikan Tuhan kepadaku. Mungkin aku bukan yang terbaik di antara semuanya, tetapi aku selalu punya seseorang yang mengingatkanku untuk terus berjuang dan bersyukur. Selalu ada yang mengingatkanku, jika aku tidak ada disini saat ini, mungkinkah aku bisa mendapatkan begitu banyak rezeki dan anugerah seperti yang kumiliki saat ini. Dan tentu saja jawabannya tidak. Jika aku tidak ada disini saat ini, aku bukanlah siapa-siapa, aku tidak bisa berdiri tegak ditempatku berdiri saat ini. Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang selalu mendukungku dan terutama terima kasih Tuhan atas semua berkat-Mu ^_^

